Posted on

Happy Birthday, Mom :)

Me and Mom 🙂

Dear Mom,

Hari ini tepat Mamah berusia errr 53 tahun, ihihi.. Such an old woman ya Mah haha.. Berarti udah sekitar 25 tahun Mamah membesarkan sayaaa (ya eyalaaah panan lahirnya juga 86, krik.. :P) yang mungkin masih Ferry inget, tapi yakinnya sih kebanyakan lupa.

Satu hal yang pasti,
such a blessed to have a great Mother just like you :’)

Maksudnya ga berlebihan sih, Mamah (dan tanpa bermaksud mengecilkan peran si Babeh juga siiih..) yang bener-bener tahu gimana Ferry dari kecil ampe sekarang. Dari mulai polos-polosnya Ferry sampe badung-badungnya. Dari ga ngerti apa-apa sampe pinter kaya sekarang (eh engga ya haha..), Mamah juga selalu ada buat Ferry dan menjamin bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Ferry tau, Mamah bukan orang yang datang dari latar belakang pendidikan yang tinggi, keluarga yang berada, atau apapun itu sebut deh. Tapi dengan segala kesederhanaan Mamah lah yang menjadikan keluarga ini utuh, anak-anaknya (semoga) bisa menjadi sesuatu, dan jangan lupa juga nih udah bikin semua anak orang (mungkin  hahah..) jadi berhasil (kan Mamah ibu guru akeu juga haha..). Duh Emaaaaaak, si gw bener-bener sedih  (konteks bahagia tentunya haha..)  kangen beraaaat!!

Dan di hari yang spesial ini, di usia Mamah yang ke-sekian,  di lokasi kita yang berjauhan Mah (sumpah yang ini bikin sedih semaleman deh, pengennya ada di Bandung, sekedar ngucapin selamat ulang tahun) I really pray to Allah SWT untuk memberikan segala keberkahan di usia Mamah sekarang, selamat di dunia dan akhirat-Nya. Semua yang terbaik buat Mamah..

HAPPY BIRTHDAY MOM,  I LOVE YOU ♥♥♥

 

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s