Geburtstag Wunschliste ;)

Es ist schon so lange, seit ich zuletzt scrieb einen Blog. Also das ist es, lass’s schreiben!! Semenjak saya kebanyakan nganggur disini (fyi, sekarang dimutasikeun ke bagian Gudang Bahan Baku as a Spv), ada baiknya tiba-tiba saya menulis apa-apa saja benda-benda duniawi yang diharapkan akan diberikan oleh kalian wahai teman-teman sekalian yang sedang membaca ini #grammarabuser

Markimul!

PHOENIX dan LOMO!
Sering banget liat Phoenix jadi ngiler kalo liat-liat foto-foto kece! Kalo diamati lebih jelas lagi, pasti banget gw yakin sekali semua hasil jepretan disana pake Lomo! Maka dari itu semakin ngiler sahaja punya.. Holga 120 CFN aja deh gapapa sok 😛
ato kalo mau lebih heboh lagi, tolong bawain Phoenix buat konser di depan rumah gw hahah.. #ngimpi

AVIATOR
Sok mangga ada yang mau nyumbang buat saya ntar liburan, biar semakin disangka turis (ganteng) deh hihihi.. Merk apa sajah, kalo bisa yang mirrored yah B-)



BRODO FOOTWEAR
Sepatu lokal kualitas international, mauu yang desainnya sederhana, hmm gambarnya ga ada euy. Warna cokelat tua aja yah, ukuran 9.5 kalo puma hahah.. yah 43-44 deh :B

POSTMAN BAG
yang bisa dibawa ke kantor, ato jalan-jalan, terbuat dari kulit dan berwarna cokelat tua! Yay!

Yang pastiiii, semogaaa….. (cukup diucapkan dalam hati ya keingininan di luar benda-benda duniawi tersebut hahah) Mari kita bekerja lagi hap hap

Advertisements