Posted on

dedicated to … Grrrrrrrr

Teruntuk sebuah organisasi yang akan menaungi saya nantinya, terkhusus yang berada di lingkungan saya tinggal! Ini hasil catatan saya selama seharian tadi mengikuti prosesi “PEMBINAAN” Ya ya ya.. Dibina jadi apa ya kira-kira kalo mereka kasih contoh kaya tadi 😐

Nih ya catetan gw:

  • telat 1 jam dengan alasan terjebak macet! hey what took you so loooooong!

kalo udah tau bakalan telat ya datengnya nyubuh aja doooong! PROFESIONAL abis yaa baru dateng sejam eh salah satu setengah jam kemudian dari yang telah dijadwalkan!!!

  • kuitansi tulisan 700.000 + 100.000 *menimbulkan kecurigaan ADA APA INI COBA?

harga yang ruarrrr biasa murah ini, emang bikin gw gondok setengah mati! perasaan semester kemarin masih 650.000! Lo kira harga apartemen yang naek di tiap hari senen? Ok, gapapa.. mungkin emang itu harga sebuah proses sertifikasi, tapi pas ditanya dengan jelas jawabannya cuman UNTUK ADMINISTRASI DAN KONSUMSI. Udah itu doang? Grrrr….

  • soal tes (pre- and post-) masih menggunakan **ISFI** OMG they’re so lame –a

Dengan alasan KAMI SIBUK jadi tidak sempat menggantinya, heyyy udah berapa bulan sih dari semenjak digantinya nama organisasi ini?! Emang ga sempet pisan hah? Padahal rasanya kalo tinggal edit bentar doang mah ateuh ga nyita banyak waktu, oooh ato masalah uang kali ya? mahal gituh buat ngeprint dan motokopi lagi? Duh bukannya gw udah bayar duit buat administrasi ya? Oke lah gapapa.. Cukup tau aja T__T

SATU LAGI! PENTING! Katanya kita seorang apoteker harus bla bla bla dan UP-TO-DATE terhadap segala perkembangan kefarmasian!!! Dan eerrrmmm.. ITU YA UNDANG-UNDANG KESEHATAN AJA MASIH UU no. 23 Tahun 1992 –a

  • Schedule? Ga usah bikin aja sekalian!

Ya ya ya, terserah mau bikin schedule kaya apa, yang pasti tadi kacau abis, ditambah hey kalian para panitia yang budiman telat satu jam! PERFECTO!

  • MAKANAN! HAHA YANG INI PENTING! 800.000 cuman dapet gitu doang, hell yeahhhhh..

Huh, sekalian upload aja apa ya potonya? hahahaha.. ADMINISTRASI DAN KONSUMSI, oke! …..

SPRACHLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSSSS wooooowwwww….

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s