Wenn .. 7 Tage vor dem UJIAN APOTEKER kommen :)

Subhanallah!! apa lah yang bisa gw ucapkan selain kata itu, agak sulit juga sih mengekspresikan perasaan gw saat ini 😛 karena seperti yang lo bisa baca judulnya yaa, 7 hari sebelum ujian apoteker OMFG!

huaheahueah.. belom, belom setegang itu ternyata! Namun cukup lega, semua persiapan buat hari-H ujian 1 hampir selesai semua! Belajar cukup deh, soalnya denger cerita dari orang-orang kalo belajar ga belajar sama aja. Karena katanya yang penting adalah kemampuan membagi waktu dan memecahkan masalah kefarmasian yang udah biasa dihadapi sehari-hari secara tepat dan cepat!! yah, apapun yang terjadi nanti, Insya Allah sudah digariskan begitu oleh-Nya. Saya disini cuman bisa berusaha, berusaha, terusss berusaha hihi..

Okerio, meminjam theme song Apoteker Oktober 2009, ini lagu agak-agak nyantol juga yaa akhir-akhir ini hahahah.. lucu juga, menggambarkan betapa kekuatan pikiran bener-bener bisa mempengarui hasil yang akan kita dapet entar..

——————————

AFI JUNIOR – Aku Bisa

Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa o o tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu
Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata “Aku Bisa!”
##
Aku Bisa, Aku Pasti Bisa,ku harus terus berusaha
Bila ku gagal, itu tak mengapa, setidaknya ku t’lah mencoba
Aku Bisa, Aku Pasti Bisa, ku tak mau berputus asa
Coba terus coba, Sampai Aku Bisa,
Aku..
Pasti..
Bisa..!
re-blog: http://nadyafadila.blogspot.com/2009/07/blog-post.html (Nadya Fadila, S.Si., Apt.)
Advertisements