Posted on

2009!!

I love 2009!

Tahun yang merupakan berkah buat gw ๐Ÿ˜€ ini sedikit flashback di tahun 2009.

memulai tahun ini dengan para sahabat tercinta *ga akan lupa deh, hehe.. Abis taun baruan, langsung packing, siap-siap buat kerja praktek di LAFIAL TNI AL Jakarta! Kalo ini menghabiskan waktu 2 bulan jadi AGJ heheh.. Banyak banget yang bisa gw dapet dari sini, meski emang ga bisa ngarep seโ€™banyakโ€™ itu kalo masalah praktek. Untuk pertama kalinya gw hidup mandiri dalam jangka waktu yang cukup lama! Yang pasti seru, selain nambah ilmu juga nambah pengalaman ๐Ÿ˜€

Yang namanya rejeki emang ga akan pernah kemana!! Di bulan maret-april-mei selama 42 hari akhirnya merasakan hidup mandiri dengan tingkat kemandirian RUARRR BIASA! Bener-bener jauh dari orang tua yang ga memungkinkan buat gw bolak-balik! Yeah, PONTIANAK! Rejeki namplok karena harus mengerjakan sebuah proyek Perusahaan Asing tentunya dengan return yang *sangat* tinggi mengingat status gw waktu itu adalah mahasiswa-apoteker-yang-lagi-cuti heheh.. kalo itu bener-bener ga bisa dilupain seumur hidup! Bener-bener pengalaman yang sangat amat berharga buat gw sebagai manusia yang sedang beranjak dewasa..

Pulang dari Pontianak, bengong selama beberapa bulan sebelum memulai kuliah lagi. Ternyata rejeki emang ga akan pernah kemana-mana (lagi!!) karena pas balik ke Bandung, dari bulan mei-juni-juli dapet beberapa pekerjaan. Mulai dari voice over sampe manager materi buat proyek video! ga seberapa memang kalo dibandingin sama pekerjaan di Pontianak sebelumnya, tapi itu hasil dari keringet gw sendiri juga! HEBAT KAN Ahahahahah..

Menjelang perkuliahan dimulai, berawal di bulan agustus akhirnya dapet tawaran parttime lagi di โ€œSatuan Kekayaan dan Dana โ€“ ITBโ€. Rejeki lainnya yang tampaknya ga putus-putus buat tahun ini. Kantor yang menyenangkan dan suasana kerja supeeeeeeer santai yang bikin gw seneng banget kerja disini ๐Ÿ˜€

Akhirnya kembali kuliah meski harus terseok-seok namun bisa diakhiri dengan CUKUP baik *di bawah estimasi sih huhu.. tapi gapapa lah yang penting lulus aja dulu!

TAHUN 2009, tahun penuh berkah! Maka janganlah lupa untuk selalu bersyukur kepada-Nya rejeki sekecil apapun!!
Semoga di tahun 2010 bisa menjadi tahun yang lebih baik lagi dan diberikan segala kecukupan dalam kapasitas saya sebagai manusia biasa ๐Ÿ˜€ AMIN!

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “2009!!

  1. devanalferi ⋅

    mantep fer..kalo ada kerjaan, kasih2 info yaaa. ๐Ÿ˜€

  2. ferbuzz ⋅

    siap heheheh, doakeun weh seueur rejekina nya ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s