Posted on

was soll ich tun?

hahaha mulai deh, mari melabil kembali, kemaren waktu ngobrol ama si bencong arab, entah kenapa tiba-tiba gw jadi pengen buka blog ini. tuh kan ga taunya bener, emang gw ini adalah manusia paling labil padahal sudah melewati 23 tahun 9 hari hidup gw hahahaha.. cik atulah, jangan karena hal sepele bisa membuat gw seperti ini 😦

seandainya, gw punya cukup keberanian buat bicara depan muka dia langsung, ngasi tau apa-apa yang selama ini gw sembunyiin. hah bakal lega rasanya, ga usah mengharapkan ada imbalannya, yang pasti bisa sedikit melepaskan kelabilan jiwa selama ini hahahah.. meski hal itu emang ga mungkin banget deh gw lakuin, betapa tolol kalo akhirnya iya gw berbicara seperti ‘itu’ ke maneh 😀

yaaaaaaah. semoga suatu hari ada yang sadar, tindakan-tindakan yang gw lakukan selama ini, ain’t lust but love *tuh kan labil buahahahahahahahaha..

 

Ich möchte dich wissen, wie sehr ich mich um dich kümmern.

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s