Posted on

apoteker maret ’09

ok ok, sudah lama ga nulis disini. haha.. jadi inget deh, kalo gw itu begitu labil begitu nyata. semua apa-apa tentang keadaan gw pasti langsung jadi konsumsi publik, ok berarti emang bakatnya dua nih. –> 1. alay beneran 2. emang bakat ngartis hahahah.. tapi gw nganggep diri gw itu emang calon artis di kemudian hari 😛 baiklah, kalo begitu mari memberi makanan pada para konsumen sayah lol..

hari ini, di minggu ke berape ya gw udah kuliah lagi? feel gw udah agak ilang dibanding semester 1 taun lalu, entah kenapa, mungkin sudah merasa dapet duit yang ‘agak’ gampang dan cukup besar akhirnya malah males kuliah heuu.. minggu ini, semakin sering aje gw ke-gap lah lagi tidur di tengah pelajaran ama anak-anak non-itb haha, dan mereka puas bisa ngomongin gw dan ngetawain (tuh kan emang artis). abis itu pembantaian presentasi *biasa aja sih sebenernya* sehingga agak merasa odong ga bisa memberi jawaban yang cukup-ilmiah 😥 daaaaaaan kenyataan kalo di kelas gw ada satu orang yang agak-agak yaaa.. buahahahaha, mau nulisnya aja gw udah agak-agak eneg deh hihi.. ampun dah Gustiiiii… kudu kumaha ateuh ieu saya kuliah takut ga benerr..

semoga di semester 2 ini, bisa segera mendapat gelar yang kedua, setidaknya melewati kuliah ini dengan benar, ujian dengan sempurna, KP dengan sebaik-baiknya, sehingga setelah paripurna menjadi mahasiswa bisa segera dilantik menjadi seorang APOTEKER, berat Man! oh Noo…

jauhi dulu deh sikap-sikap yang engga penting *meskipun anda akan selalu penting bagi saya kapanpun, haha.. entah kenapa perasaan ini begituuuuu dalam sekali*

pokonyaaa.. hari ini untuk masa depan yang lebih cerah, Alhamdulillah Wasyukurillah 😉

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s