when October ends.

ketika bulan Oktober berakhir, masih banyak target saya yang belum tuntas.
too many sleepless night juga nih, terlalu banyak pikiran yang ga penting sebenarnya buat dipikirin hadahh, hahaha..

oke, saya janji sebelum masuk bulan november, kita susun lagi strategi baru πŸ˜€

– kuliah yang rajin
yap bener pisan, meski saya sekarang sudah berubah (sedikit) dibanding jaman s1 dulu, cuman tetep euy feel-nya belom dapet banget. malah seringnya gw telat, mabal pulak, buahaha.. tugas agak terbengkalai oh noooo.. pokonya gw mau semester ini diatas 3.5 lagi, jiahhh sombong buahaha.. yang pasti harus lulus cum laude *padahal ga ada predikat begonoan kalo di apoteker* HARUS!

– menurunkan BMI hahahah…
hahaha, entah kenapa ini badan gw odong-odong pisan deehhh, mau olahraga seheboh apapun tetep aja jatohnya segini-gini juga huh. berarti emang gw haruuuuus lebih keras lagi YAY~ ke gym ga boleh bolos-bolos, taekwondo harus penuuh, sama ini ni yang paling penting -> MAKAN!! Astaghfirullah, ga sadar apa kalo BMI gede itu merupakan salah satu faktor risiko DI SEMUA KONDISI PENYAKIT buahahaha.. aduuuh Ya Allah tolong sayaaaaaa.. pokonya diniatin ini mah yah amin amin amin

-DIA oow ow ow
hahahah, kalo ini mendingan a la serangan fajar aja deh. pokonya diam-diam mematikan buahaha.. semoga gw bisa jujur kali ini, baru sadar kalo penantian gw *akan keberanian gw* udah begitu lama dan cukup menyakitkan.. yes labil banget yessss.. hahaha.. ok darling, see you sooooon πŸ˜€

Advertisements

labilamaksima

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang
Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta
Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya
Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa teruskan
Persahabatan jadi cinta
Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

was soll ich tun?

hahaha mulai deh, mari melabil kembali, kemaren waktu ngobrol ama si bencong arab, entah kenapa tiba-tiba gw jadi pengen buka blog ini. tuh kan ga taunya bener, emang gw ini adalah manusia paling labil padahal sudah melewati 23 tahun 9 hari hidup gw hahahaha.. cik atulah, jangan karena hal sepele bisa membuat gw seperti ini 😦

seandainya, gw punya cukup keberanian buat bicara depan muka dia langsung, ngasi tau apa-apa yang selama ini gw sembunyiin. hah bakal lega rasanya, ga usah mengharapkan ada imbalannya, yang pasti bisa sedikit melepaskan kelabilan jiwa selama ini hahahah.. meski hal itu emang ga mungkin banget deh gw lakuin, betapa tolol kalo akhirnya iya gw berbicara seperti ‘itu’ ke maneh πŸ˜€

yaaaaaaah. semoga suatu hari ada yang sadar, tindakan-tindakan yang gw lakukan selama ini, ain’t lust but love *tuh kan labil buahahahahahahahaha..

 

Ich mΓΆchte dich wissen, wie sehr ich mich um dich kΓΌmmern.

apoteker maret ’09

ok ok, sudah lama ga nulis disini. haha.. jadi inget deh, kalo gw itu begitu labil begitu nyata. semua apa-apa tentang keadaan gw pasti langsung jadi konsumsi publik, ok berarti emang bakatnya dua nih. –> 1. alay beneran 2. emang bakat ngartis hahahah.. tapi gw nganggep diri gw itu emang calon artis di kemudian hari πŸ˜› baiklah, kalo begitu mari memberi makanan pada para konsumen sayah lol..

hari ini, di minggu ke berape ya gw udah kuliah lagi? feel gw udah agak ilang dibanding semester 1 taun lalu, entah kenapa, mungkin sudah merasa dapet duit yang ‘agak’ gampang dan cukup besar akhirnya malah males kuliah heuu.. minggu ini, semakin sering aje gw ke-gap lah lagi tidur di tengah pelajaran ama anak-anak non-itb haha, dan mereka puas bisa ngomongin gw dan ngetawain (tuh kan emang artis). abis itu pembantaian presentasi *biasa aja sih sebenernya* sehingga agak merasa odong ga bisa memberi jawaban yang cukup-ilmiah πŸ˜₯ daaaaaaan kenyataan kalo di kelas gw ada satu orang yang agak-agak yaaa.. buahahahaha, mau nulisnya aja gw udah agak-agak eneg deh hihi.. ampun dah Gustiiiii… kudu kumaha ateuh ieu saya kuliah takut ga benerr..

semoga di semester 2 ini, bisa segera mendapat gelar yang kedua, setidaknya melewati kuliah ini dengan benar, ujian dengan sempurna, KP dengan sebaik-baiknya, sehingga setelah paripurna menjadi mahasiswa bisa segera dilantik menjadi seorang APOTEKER, berat Man! oh Noo…

jauhi dulu deh sikap-sikap yang engga penting *meskipun anda akan selalu penting bagi saya kapanpun, haha.. entah kenapa perasaan ini begituuuuu dalam sekali*

pokonyaaa.. hari ini untuk masa depan yang lebih cerah, Alhamdulillah Wasyukurillah πŸ˜‰