Posted on

teruntuk sahabats apoteker itb ’08

ehm ehm..
saya ferry gunawan, mantan apoteker oktober 08 hehehe, malem ini mau berbagi rasa aja ama temen-temen yang dalam bilangan hari mau UJIAN APOTEKER (*ahaha gw caps tulisannya biar pada panik, hahahaha…)

ya ampun, ga kerasa pisan nya, kalian (dan saya juga maksudnya) sudah mengenyam pendidikan teh hampir 5 taun, hii meni lama pisan. tentunya banyak hal yang udah kita dapet dari perjalanan kita ini teh ๐Ÿ˜€

duh cuma mau ngingetin, sebelum ujian nanti (tentunya tidak bermaksud menggurui ato sok wise dll, cuman hayang berbagi weeeh da udah lama ga ketemu :D) ada baiknya saling mengenal teman lebih-lebih, lebih SAYANG, lebih PERHATIAN, lebih BAGI-BAGI, lebih-lebih- lebih dan leeeebih *ahaha naon sih.. bukannya apa-apa. berkaca dari pengalaman kita ujian dulu, banyak masalah yang kadang sepele cuman jadi digede-gedein atooow emang masalah sebener-benernya gede ampe kita harus me-rendos oknum terebut. ahaha..

ayo temans.. sama-sama memperbaiki diri, sebelum ujian menjelang. yah ga usah dikasi tau lagi lah memperbaiki diri teh apa wae, da udah pada gede meureun.. yang pasti mah jangan EGOIS, jangan CARI AMAN, jangan APATIS, dan jangan-jangan yang buruk lainnya. ahaha.. INGET, yang kita tuju bukan ilmu semata lah, ilmu tanpa budi pekerti sarua weh jeung tong kosong nyaring bunyinya!! INGAT SAHABAT, INGAT ANGKATAN, jangan mau menang sendiri ahahaha..

doa saya untuk kalian, semoga dimudahkan, dilancarkan, dan dibantu oleh-Nya, sehingga tunai sudah bagi dirinya menjadi Apoteker yang bakti! hehehe.. daan yang pasti, saya berdoa agar satu angkatan (minus 5an, hehe) lulus semuanyaaaaa

semangat yaaa, doakan kami yang belum (atau akan) ujian.. hehe

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “teruntuk sahabats apoteker itb ’08

  1. ikhwan

    hehe..
    k’ferry bijaksana sekali,nih

    nice! and like this!
    sukses juga,fer. mudah2an do’anya juga memantul kembali ke elo.
    hehe..

  2. ferbuzz ⋅

    amin-amin wan,, makasih yah hehehe,, karma is exist bung ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s