Posted on

ngimpi apa saya semalem :-? (*sebelum ke pontianak maksudnya :D)

ahaha, ada-ada ajah neh di pontianak teh, semua kejadian bikin gw merenung..
merenung apa aja lah, dari sedihnya jadi anak kos (*dua kali jauh dari orang tua dan keluarga), borosnya saya disini, kalo sakit kaga ada yang ngurus, kangen ama temen kuliah di bandung, apapun lah.. sampe merenung yang satu ini:

TETANGGA KOSAN SEBELAH SAYA YANG,, hmmmmm *maaf* sumpah yah pengen ngejitak AnjBab!! ahahaha..

fact about him:
1. old man, really f**kin old man!! huhauehaue, sori beh, susah untuk menghormati anda sepertinya :}
2. suara desibel tinggi, bahkan mengalahkan ria, nika, nadya, dan teman-temannya yang bersuara melengking ituh!
3. hmm, tanpa bermaksud rasis, logatnya itu loh, gyahahaha,, minta dicolek banget!!
4. suka meludah di depan kamar, iyyyuuuuw.. geuleuh siah!!!
5. teriak-teriak tengah malem, dengan suaranya yang ganggu (*udah gw bilang kan suara dia ganggu, ahaha)
6. dari omongan-omongan yang saya kupingin (*ahaha, tidak bermaksud nguping, tapi suaranya itu looohhhhh!!) dia adalah orang yang ga mau kalah, sembrono, sok bos lah (*tapi kayanya emang bos), dll..
7. dll.. yang bikin gw emosi jiwa!!

wahahaha, kalo gw berani udah gw seblok da si Bapa-bapa ituh, masukin ke cubluk, lalu di-flush, ahahahahahaha..

sayangnya gw cuman bisa mingkem, dan kadang-kadang ketawa sendiri kalo ngedenger dia ngomong di tilpun (*sambil teriak-teriak tentunya!!)

Gilaaaaaaaa,, ngimpi apa yah gw, gyahaha.. semoga Bapa diberkati-Nya,. amin… ahahahahahaha

*no offense, maaf Pa*

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s