kami bukan rasis, hanya . . .

aneh bin nyata, ahaha.. ternyata bentuk muka seseorang ngaruh banget kalo di Pontianak, sekali lagi tidak bermaksud rasis, tapi kami cukup narsis lah dibilang ganteng 😀

beberapa kejadian di bawah ini cukup membuat saya tertawa kok, cukuup.. ahaha, cukup pengen jitak juga!!

1. pernah diklaksonin dari pager luar, pas gw ngambil minum di dispenser area tengah
(*ruangan terbuka, biasanya banyak motor diparkirin disini, ama ada beberapa kursi pendek buat nangkring minum kopi ato baca koran. kalo udah malem biasanya si mba-mba atao emang-emang pada nonton disini)

kejadiannya tepatnya seperti ini, gw lagi mu ngambil minum di dispenser deket pager gtuu, terus tiba-tiba ada pengemudi Jazz silver anyar dengan lagaknya nglaksonin kenceng, dih gw kira sape nih.. terus pas gw liat ternyata ada doski tuh di luar, gw bingung kan gw diemin ajeeeh..
ga taunya lama-lama ni mobil makin nyolot, ga taunya dia ternyata pengen dibukain pager ama gwe. WHAT DEUU?? emangnya gw babu.. ahaha sial, terus si mamangnya minta-minta maap gtu ama gw.
si pengemudi kayanya mukanya udah merah tuh, ga tau aja kalo gw juga sama-sama kosan disini

2. kejadian Ipul, tepatnya tadi siang..

(setting tetap sama, pas si Ipul ngeluarin motor mau beli pulsa tea)

ada seorang Bapabapa.. cukup berumur, tapi bukan tetangga kosan gw yaaah, agagaga.. jadi dia baru masuk ke dalem pager disaat si Ipul mau keluar. terus kira-kira begini dari penuturan dek Ipul:

Bapabapa (BB): “Hoooy, AQ (baca: akiyuw –> yang punya kosan) mana? liat ngga?”
Ipul (I): “Haaah? siapa Pa?”
BB: “Iyaaaaa, AQ, bos kamu?? liat ga?”
I: “Ooooh, engga!”

gyahahaha.. abis denger cerita itu gw langsung ngakak jirrrrr..

kalo disini ‘rupa’ sangatlah berperan duwd, jikalauuu *sekalilagitidakbermaksudrasis* mata saya sedikit sipit, dan badan saya sedikit putih, mungkin ga akan disangka babu kali ya

~entah deh 😛

Advertisements

ngimpi apa saya semalem :-? (*sebelum ke pontianak maksudnya :D)

ahaha, ada-ada ajah neh di pontianak teh, semua kejadian bikin gw merenung..
merenung apa aja lah, dari sedihnya jadi anak kos (*dua kali jauh dari orang tua dan keluarga), borosnya saya disini, kalo sakit kaga ada yang ngurus, kangen ama temen kuliah di bandung, apapun lah.. sampe merenung yang satu ini:

TETANGGA KOSAN SEBELAH SAYA YANG,, hmmmmm *maaf* sumpah yah pengen ngejitak AnjBab!! ahahaha..

fact about him:
1. old man, really f**kin old man!! huhauehaue, sori beh, susah untuk menghormati anda sepertinya :}
2. suara desibel tinggi, bahkan mengalahkan ria, nika, nadya, dan teman-temannya yang bersuara melengking ituh!
3. hmm, tanpa bermaksud rasis, logatnya itu loh, gyahahaha,, minta dicolek banget!!
4. suka meludah di depan kamar, iyyyuuuuw.. geuleuh siah!!!
5. teriak-teriak tengah malem, dengan suaranya yang ganggu (*udah gw bilang kan suara dia ganggu, ahaha)
6. dari omongan-omongan yang saya kupingin (*ahaha, tidak bermaksud nguping, tapi suaranya itu looohhhhh!!) dia adalah orang yang ga mau kalah, sembrono, sok bos lah (*tapi kayanya emang bos), dll..
7. dll.. yang bikin gw emosi jiwa!!

wahahaha, kalo gw berani udah gw seblok da si Bapa-bapa ituh, masukin ke cubluk, lalu di-flush, ahahahahahaha..

sayangnya gw cuman bisa mingkem, dan kadang-kadang ketawa sendiri kalo ngedenger dia ngomong di tilpun (*sambil teriak-teriak tentunya!!)

Gilaaaaaaaa,, ngimpi apa yah gw, gyahaha.. semoga Bapa diberkati-Nya,. amin… ahahahahahaha

*no offense, maaf Pa*

linduran anak kos. =))

FERRY

Begini kejadiannya, suatu siang bolong, di Jalan Aris Margono 8A.. si ferry ini sedang tidur (*katanya..)

terus tiba-tiba pintu kos diketok,, eh ada si mba-mba tukang cuci baju, ipul bukain pintu, dari keadaan tidur, gw bilang ginih:
“Pul, anduk urang nu leutik tanyakeun”

Ipul terus nanya, “Mba, anduknya temen saya ko belom ada yah?”
“Oooh, kayanya sih temen saya yang cuci Mas.. nanti saya tanyain” Si Mba-rambut-panjang
“Feeer, nu mana cenah andukna?” kata ipul
“hmmmmmmmm,, *grrrrrrrooooook*” si oknum
“eeeeeh, ditanya teh Ferrr?!!” si Mba-rambut-panjang pun berlalu keheranan

Beberapa menit kemudian si oknum terbangun, ditanyain Ipul.. kira-kira seperti ini percakapannya :))

I: “Fer, anduk maneh teh nu mana nu leungit?”
F: “Hahh, naha maneh nyaho? heueuh euy, anduk urang can dibalikeun ku si Mba!”
I: “Euuuugh, sia teu sadar nya tadi? ah aing mah ngalindur?!”
F: “haaah, ngalindur naon??”
I: “eta, ah sia teu baleg, ahaha,, naha ngalindur teh meni pas! pas aya si Mba tadi ka dieu, ahahah.. waduk siah!?”
F: “hah, maenya sih, ahahaha.. teuing atuh :} emang tadi urang ngalindur kitu nya?” ngakak bodoh

kejadian itu bener tanpa direka-reka, ternyata si gw, ngelindur dengan tepatnya.. bertanya kemanakah gerangan handuk biru gw ilang? huehauhea,, Ipul cuman bisa mingkem

IPUL

Tentunya dengan setting yang sama, malam hari, sekitar jam12..

si gw lagi nonton re-run amrik idol (*dan browsing tiada guna tentunya wkwkw..), Ipul tiba-tiba bangun, gw kaget terus ngalieuk ke belakang

tiba-tiba Ipul bilang gini dengan volume cukup besar, “Yyaaaaaahh, eta mah channel-na nepi Saratus”, sambil nunjuk tipi

otomatis pandangan saya teralih ke arah tipi “Hah, naon sih Pul nu saratus?” agak bego juga sih gw ga ngerti, ahaha.. kemudian kaya batre yang mau abis, si Ipul pun keliatannya tidur lagi sambil hamm-hemm-hamm-hemm ga jelas.. “enya eta saratus wehh,, hmmmm…. *grrrrrrrrrrrroooooooooookkkkk*”

ahahahaha, gw cuman bisa ngakak.. kira-kira apa yah yang dilindurin teh

~aneh :}

RENUNGAN ANAK KANDANG :}

14-april-037

Tertawa,, miris memang. Saat ini..
Jadi inget kamu!
Siapa kamu, Ayam?
Bukan!!
KAMU. . .

yang dulu datang, bukan pertama
yang dulu singgah, bukan terakhir
Secepat ayam-ayam itu berada disini
Ibaratnya keberadaan kamu itu seperti DOC* hingga panen
CEPAT . . .

Namun, saat ini kamu datang lagi
Seperti lalat yang ada di bawah kandang
di kala hujan tiba, terbang melayang ke teras
Hinggap, lalu terbang lagi
Begitu seterusnya sepertinya
GANGGU . . .

Untuk kesekian kalinya,
Kamu mencabik perasaan,
kemudian hati ini seperti tercakar,
Cakar ayam tepatnya 😀 perih, jero, sakitt
SAKIT . . .

Mungkinkah ini cinta sesaat?
Sesaat ada kemudian berlalu, lagi..
atau ini seperti anget-anget tai ayam
yang sebentar hangat,
Sebentar kemudian dingin
ENTAH . . .

14 April 2009
menunggu si empunya ayam datang sambil ditemani lalat dan bau tai yang sangat menusuk 😀

Sungai Rengas, Sungai Kakap**
S 00
00’12.5” / E 109 15’50.4”
Kubu Raya
Kalimantan Barat

* daily old chicken, bibit ayam hari pertama
** suatu tempat jauh dari Kota Pontianak, in the middle of nowhere

nocturnal.

entah kenapa gw jadi ga pernah bisa tidur lebih cepat. ga bisa bangun lebih cepat pula, saya jadi malu pada-Nya. hari ini pokonya kudu bisa solat subuh, begitu pun hari-hari selanjutnya.

AMIN.AMIN.AMIN….

selain itu gw ga mau jadi anggota geng mata butut dan berkantung lagi, cukup sudah temenan ama NIKA dan MIA dan YUSSI yang membawa pengaruh buruk bagi sayah, ahahahahaha…