Posted on

bemo..

inih gw kasi link-nya deh buat sekedar mengingatkan apa itu bemo 😀

http://id.wikipedia.org/wiki/Bemo

abis balik dari gambir, panan naek busway kan ya?? terus buat ke kosan gw kalo jalan tuh jauh bet.. makanya pilihan tinggal tiga,

1. ojeg

mahal ah, kadang aye suka kena tepu.. males bet deh. tapi asik kalo lagi kaki peugel dan lagi banyak duit mah da. kadang kalo si emang-nya juga asik suka gw ajak ngobrol ahahaha,,

2. bajaj

serasa pemaen sitkom gwe, terus rada-rada hariwang bahasanya mah.. hihihi, abisan kalo naek bajaj harus sendiri bukan ya? pasti ini juga kalo ga tau harga suka kena tepu neh.. mending naek taksi tarif bawah aja sekalian, ahahaha..

ya ribet dah ga punya cicis aja bawel ya gwe, ahaha..

3. bemo

akhirnyaaaa. ada satu kendaraan istimewa.. dan aku pun langsung duduk di muka, duduk di samping pa kusmo (kusirnya bemo, gyahaha.) yang sedang bekerja.. supaya bemo jadi baik jalannya..

bremm bramm bremm bramm bremmm yah begitulah kira-kira suaranya..

hanya dengan 1500 perak sajah.. (kalo di bandung naek antapani-ciroyom udah bisa dari rumah gw ke jalan jakarta, ahahaha..) nyampe deh kosan gw, heuuh rada-rada horor juga, aye panan duduk di depan ya.. panasssnya minta ampun. ahaha..

tapi seru siah, pantesan si devi keukeuh jumeukeuh pengen naek bemo, ahaha..

jakarteeee,, jakarte !!

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “bemo..

  1. Riris

    hihihi…
    lo disana suka kena tipu ya fer?
    pakabar kape?

    • ferbuzz ⋅

      gyahaha.. begitulah bu..
      eh KP itu kalo dinikmatin menjadi berkah dan ilmu yang berguna tau, ahaha..

      sekarang masih disolusi dan lain sebagainya, gila, kalo ujian gw dapet instrumen bisa mati 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s