Posted on

KP wuohoo..

wah, kemaren baru diundi neh KP (kerja praktek) farmasi industri..ternyata sistemnya kaya gtu, huhuhu.. tergantung keberuntungan pisaaaan. padahal udah ngarep pengen KP di bandung weh, biar ngga ngongkosan banyak banget, ga taunya dapet undian di

PT. CORSA –> tangerang!!
kaya ngerti aja gw daerah sonoh, ahahaha… pertamanya mikir baleg lah, gw ntar gimana? ama siapa? huhuhu.. yang dapet di CORSA awalnya si encep, utin, ama gw.. dan itu semuanya berurutan dong dapetnya (kan NIM kita deketan, jadi ngambil undiannya juga berurutan)
waduh, kita betiga udah pada gundah guladig, ahaha.. setau gw si encep kan pengennya di sekitaran bandung aja makloom udah punya neng lena (*istrinya, hehe..) kalo utin kayanya anything but tangerang kali sama kaya gw..

akhirnya setelah negosiasi sana-sini, gw tukeran ama elda (makasiiiih, hehehe..) soalnya si elda kan orang tangerang noh, dia dapet di LAFI AL (jakpus, benhil).. yah mayan lah, selain bisa olahraga setiap hari, trus mikirnya kalo mau pulang ke bandung gampang, tinggal ke gambir weeh, muraaah! ahaha..

untung lah selain pemilihan tempat, gw KP disana bareng si unyun, hehehe.. neng epih sukepih!! cuma berdua sajaaaah.. huahaha.. kebayang gimana tar pas praktek.. pasti gosip-sampah-gosip-sampah.. aahahahahaha

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “KP wuohoo..

  1. Riris ⋅

    weits, di LAFIAL lo?salam ya buat pak zuliar…
    gw dulu jg kp disono
    asik kok fer..pas istirahat bisa nonton dulu di plasa semanggi :))

  2. ferbuzz ⋅

    riis.. ternyata gw sudah bertemu pa zuliar,, yang masih muda-muda gitu kan? hehe.. harusnya pembimbing gw pa aritonang, tapi jadinya pa taufik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s