Posted on

dunia profesi :P

maaaak, kuliah lagi neeeh, sudah 4 poe neh semenjak kita kuliah propesi, yihaaaa.

farmasirumahsakit : membuka wawasan saya dah tentang farmasi yang ada di rumah sakit πŸ˜› ?? maksudnya belajar tentang semuanya yang berkaitan dengan pelayanan kefarmasian di rumah sakit, demi tercapainya kesehatan masyarakat indonesia, ahahahaha…

bu lia kadang bikin ngantuk banget, tapi kalo baca sendiri di rumah bisa lah πŸ˜› hehehe, sombong banget!! dosen-dosen lain belom ngajar, enaknya cepet-cepet seh, biar bisa dengerin apa yang praktisi rasakan gtuuuh, hehe.. kan kalo dari akademisi ajah mah ya lo baca aja buku sendiri πŸ˜›

farmasiindustri : dari namanya aja udah tau lah, kalo yang ini belajar semua tentang industri farmasi, mayan seru,, harus mantengin neh kalo emang niat gawe di industri, biar ntar ga bego-bego amat πŸ˜›

pa yeyet gtu lah, diulang-ulang.. lamaaaaaaaaaa banget untuk membahas suatu hal πŸ™‚ kalo pa basuki mantabh, beliau inih praktisi industri yang udah malangmelintang, gyahahaha.. jadinya seru, dulu juga pernah ketemu sekali waktu acara kompetensi apoteker di bintang toedjoe.

manajemenfarmasi : heuheu,, survey membuktikan kalo anak-anak farmasi emang ga suka pelajaran manajemen. kalo gw seh eeeuuurgh,, males kalo udah disuruh ngitung-ngitung angka yang banyaaaaaak banget ampe detail. sebenernya gw seneng kalo merencanakan sesuatu, tapi sayangnya cuma sampai merencanakan saja,, biasanya kaga pernah rengse ahahaha..

pa sukma,, ada sedikit kemajuan.. hehehe lebih semangat kalo sekarang,, gyakakaka… pa leo beuuuuh, ga ngerti gw, kudu duduk depan mulu!!

intinya,, yaaaa,, saya senang dengan kuliah profesi ini, pokonya IPK kudu 4, ahahaha.. semangat, cuma dua semester!!

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “dunia profesi :P

  1. Riris

    cieeh duduk di depan πŸ˜€

  2. ferbuzz ⋅

    ahaha,, iya dooong,, ngaruh banget ternyata πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s