Posted on

menghitung hari.. (part 2)

udah banyak neh yang gw alamin beberapa hari ke belakang dan belom sempet gw bagi, huehehe…

1. NIKAH

huahaha, kata yang sakral dan entah tau kapan gw bisa melakukannya. butuh orang, waktu, kondisi, tempat, dan etc yang sangat tepat untuk melaksanakannya, huehehe.. gw ga mau sembarangan. ga mau buat diulang jadi beberapa kali. satu untuk selamanya.

kemaren-kemaren, tepatnya tanggal 18, temen polimer gw si Ibu Tita nikahan ama anak tek.geofisika,, beuuuh.. gila udah pada nikah aja neh.. terus hari minggunya (24), si encebh surencebh meninggalkan para bujangan ganteng buat nikah duluan bareng neng lena nu cantik tea,, hehehe.. yang membuat gw terheran-heran adalah begitu besarnya mas kawin yang diberikan pada sang (calon) istri.. seratus juta ajaaaa,, ahaha.. membuat gw makin mikir kalo nikah ga sembarangan.. BUTUH DUIT YANG BANYAK BETUL!!!

2. HOME TOURNAMENT

iyee.. HT,, dengan opening abis ondangan tita langsung erobikan ajeeeeh.. gayanya aja umur 21++, kelakuan (lagi-lagi) kaya anak SD kelas 5, terutama RESTY dan NIKA,, ahahaha.. malu tuh ama beungeut, kalo bisa sanah reparasi dulu.

sekarang HT ngingetin gw kalo umur gw bukan uurnya becanda lagi, setidaknya kudu mikir kira-kira apa neh yang mau dijalanin beberapa bulan atau bahkan taun ke depan!!??

eurrmm,, gw pengen gawe di industri yang mantabh, abis itu punya duit banyak, bisa mencukupi kebutuhan gw dulu, pengen ngebalikin atau ngasi sesuatu ama bonyok, terus kalo udah mantabh bener balik lagi deh ke no 1 noh!! ahahaha…

3. SEMINAR’S & SIDANG’S THINGS!!!

heuheuheuheu,, takuuuuuuuuuuut!! saya takut menceburkan diri ke dalam hal yang emang luar biasa buat saya.. setelah tugas akhir selesai (akhirnya bener-bener akhirnya!! ahaha..) sekarang mulai neh gangguan 1 sks 1 sks yang dirasa sangat penting betul gtuh!! heuuu,, seminar dan sidang.

ya kalo seminar masih bisa lah, soalnya siapa lagi yang tau TA lo selain lo, dosen pembimbing, (sedikit) teman, dan Tuhan yang tahu, ahahaha.. hajar aja bleeeeh!! sementara yang masih jadi momok buat gw ya entu, si sidang a.k.a. ujian komprehensif, beuuuh BANYAK ADDJJJJJAAAA!!! halaaaah, bisa mati sayah belajar begitu banyaknya. doakan sajah otak tidak konslet menjelang hari H.

ahahaha… menghitung hari pun terus berlanjut 🙂

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “menghitung hari.. (part 2)

  1. listyareina ⋅

    kok kok jd pengen gawe di industri yang mantabh?
    bbrp posting sebelom ini bukannya mau jadi artis dll dll, ga doyan jakarta dll dll?

  2. ferbuzz ⋅

    ahahahaha.. inkonsistensi anak muda… biasa lah, suka ga jelas maunya apa neh anak muda satu ini???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s