Posted on

MA’I alias mata ikan.. GANGGU!!

heuuu,, ganggu.. bener deh ganggu neh satu penyakit jorok!! gw bingung kenapa gw bisa dapet mata ikan.. kayanya gw tuh orang yang cukup resik buat kena penyakit kaya begini. perasaan sebelum tidur gw selalu cuci kaki pake sabun!! dan tiba-tiba aja yang dulunya cuma satu mata ikan ganggu, akhirnya muncul jadi banyak,, huhuhu ada meureun 4 mah. bete,, masalahnya ini emang ganggu banget crut!!!!

aaaaaah,, kayanya seh gara-gara kalo latihan taekwondo gw selalu telanjang kaki kali ya?? 😛

mana gw males kalo dioperasi, selain pertimbangannya adalah mata ikan gw yang banyak (jadinya kan harus bius total bukan?), jadi pasti mahal banget.. kata si Cenur (si ratu mata ikan, ahaha.. ) bisa ampe 5 juta gtu deh.. heuuuuuu,, penyakit kampung aja ngobatinnya mahal banget!

kira-kira kalo ada yang baca blog ini tau apa obatnya, kasi tau gw ya.. (hehehe,, jadi sebenernya yang kuliah di farmasi sape sih? ahahaha…)

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “MA’I alias mata ikan.. GANGGU!!

  1. listyareina ⋅

    ih… daging putih kok ditanem..
    yerk itu yerk. hiiyyy…

    mutilasi aja pak…

  2. nika ⋅

    fer, fer, lu sih cuci kaki pake “resik V”, mentang2 elu orangnya resik. bakteri di kaki dan bakteri yang bisa dibunuh pake sabun cebok kan beda, fer. Gw pikir mata ikan lo minus, tapi kalo udah mata ikan empat, berati udah pake kacamata ya. katarak kali fer, berarti mata ikan lo udah tua, biarin ajalah, bentar lagi juga mati, tapi jangan lo diemin aja juga kali, operasi taj (red : ta’) mahal, tapi jauh ya di india…hmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s