Posted on

antara mood, morning, dan motor…

halaaah, 3 M tuh kayanya 😛

Biasanya kan kalo dulu rada-rada rajin buat pergi ke kampus di pagi hari alias kaga pernah ngaret dan selalu on time.. kalo sekarang seh perginya siangan, jam9an lah, secara kuliah udah ga ada tinggal TA doang.

jadi emang bener, kalo misalnya pergi jam segitu di sekitar terusan jalan jakarta udah rada macet aja, euuuh.. selalu aja ada yang bikin gw ganggu.. maksudnya kejadian-kejadian di jalan pas pagi hari kalo gw pergi bakal mempengaruhi mood elo seharian.

gimana engga, misalnya neh.. secara sekarang udara di bandung udah diafiliasi ama jakarta alias panasnya sama aja bikin otak gw jadi ikut-ikutan emosi juga, hehe.. terus ada aja kendaraan laen yang apa lah misalnya eummm apa ya?? mu nyenggol, ato ngotot pengen maju terus padahal kaga bisa.. gtu-gtu lah!!

euuh, coba jalanan di kota bandung teh nyaman, kaga macet juga.. niscaya mood gw seharian bakal bagus terus da.. ahahaha

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

3 responses to “antara mood, morning, dan motor…

  1. Doti

    males blm lo masukin dalam urutan M itu??

    * piss ahh..

  2. ferbuzz ⋅

    ah doti ko gtu seh lo??!!

  3. nadya

    masih mendingan bandung d Fer..
    huehuehue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s