menghitung hari.. (part 4)

abis direvisi neh draft-nyah… banyak sekali revisiannya, ahahaha.. tau ah. yang penting minggu depan terlewati!!

doakan sayah!!

Advertisements

menghitung hari.. (part 3)

ahahaha, judul ini ga akan gw ganti-ganti ah ampe seminar, huehehehe…

gw bete.. ama anak-anak jaman sekarang, hehe.. sebenernya gw bukan gila hormat, cuma norma kesopanan angkatan bawah jadi lebay ginih,, ahaha.. GW BUKAN OBJEK!! tau gtu gw ga mau sok-sok deket dah,, jaim harusnyah ahahahaha.

seminggu lagi neh dari sekarang gw seminar.. pray for the best,, ready for the worst!!

*gara-gara mupeng liat Aul, Poet, ama Oyoth udah jadi S.Ked. hehehehe*

menghitung hari.. (part 2)

udah banyak neh yang gw alamin beberapa hari ke belakang dan belom sempet gw bagi, huehehe…

1. NIKAH

huahaha, kata yang sakral dan entah tau kapan gw bisa melakukannya. butuh orang, waktu, kondisi, tempat, dan etc yang sangat tepat untuk melaksanakannya, huehehe.. gw ga mau sembarangan. ga mau buat diulang jadi beberapa kali. satu untuk selamanya.

kemaren-kemaren, tepatnya tanggal 18, temen polimer gw si Ibu Tita nikahan ama anak tek.geofisika,, beuuuh.. gila udah pada nikah aja neh.. terus hari minggunya (24), si encebh surencebh meninggalkan para bujangan ganteng buat nikah duluan bareng neng lena nu cantik tea,, hehehe.. yang membuat gw terheran-heran adalah begitu besarnya mas kawin yang diberikan pada sang (calon) istri.. seratus juta ajaaaa,, ahaha.. membuat gw makin mikir kalo nikah ga sembarangan.. BUTUH DUIT YANG BANYAK BETUL!!!

2. HOME TOURNAMENT

iyee.. HT,, dengan opening abis ondangan tita langsung erobikan ajeeeeh.. gayanya aja umur 21++, kelakuan (lagi-lagi) kaya anak SD kelas 5, terutama RESTY dan NIKA,, ahahaha.. malu tuh ama beungeut, kalo bisa sanah reparasi dulu.

sekarang HT ngingetin gw kalo umur gw bukan uurnya becanda lagi, setidaknya kudu mikir kira-kira apa neh yang mau dijalanin beberapa bulan atau bahkan taun ke depan!!??

eurrmm,, gw pengen gawe di industri yang mantabh, abis itu punya duit banyak, bisa mencukupi kebutuhan gw dulu, pengen ngebalikin atau ngasi sesuatu ama bonyok, terus kalo udah mantabh bener balik lagi deh ke no 1 noh!! ahahaha…

3. SEMINAR’S & SIDANG’S THINGS!!!

heuheuheuheu,, takuuuuuuuuuuut!! saya takut menceburkan diri ke dalam hal yang emang luar biasa buat saya.. setelah tugas akhir selesai (akhirnya bener-bener akhirnya!! ahaha..) sekarang mulai neh gangguan 1 sks 1 sks yang dirasa sangat penting betul gtuh!! heuuu,, seminar dan sidang.

ya kalo seminar masih bisa lah, soalnya siapa lagi yang tau TA lo selain lo, dosen pembimbing, (sedikit) teman, dan Tuhan yang tahu, ahahaha.. hajar aja bleeeeh!! sementara yang masih jadi momok buat gw ya entu, si sidang a.k.a. ujian komprehensif, beuuuh BANYAK ADDJJJJJAAAA!!! halaaaah, bisa mati sayah belajar begitu banyaknya. doakan sajah otak tidak konslet menjelang hari H.

ahahaha… menghitung hari pun terus berlanjut 🙂

menghitung hari..

jadi inget si nenek.. ngingetin gw (kita maksudnya) kalo seminar tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. doain beres ya mengerjakan segala sesuatunya (makalah seminar, buku TA, hafalan yang buanyak, dsb.. heuheu)

semoga bisa dimudahkan,,

ayo ah.. kita menghitung hari dari sekarang!! sambil terus berusaha dan berdoa tentunya.. 🙂

tua..

serasa tua.. hari ini tahun ajaran baru 2008/2009,, banyak anak muda!! ahahaha. serasa tua padahal kalo liat si laras (tuh lo eksis kan!!) gw masih terlihat muda..

hehehe, harusnya tai bimbingan buat mantapin ke seminar,, tapi diundur-undur ajeeeeeh..

malahan.. sekarang sepupu saya sekarang masuk farmasi.. padahal kayanya beda umur mayan jauh ahahahaha…