Posted on

beauty (?) is pain,, ahaha..

wew.. pfuuh,,

hari ini gw memulai hal yang sangat baruuuuuu!! gara-gara badan semakin melar, udah ga pernah olahraga lagi sesudah kejuaraan yang menyedihkan tea, ahaha.. hari ini jam 10 pagi tepatnyah,, adalah hari yang sangat bersejarah buat seorang Ferry Gunawan (calon), S.Si. ahahaha… hari ini gw mutusin buat berolahraga lebih keras lagi cing.. sok-sok-an nge-gym πŸ˜›

blehe banget nyag?? tapi bae lah.. kita liat ntar wisuda oktober.. apakah badan gw udah wokeh ato belom, ahahahaha….

terkadang.. beauty is pain duuuuuuwd πŸ˜›

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s