Posted on

emmm…

ahaha, menulis apa ya? saya dipaksa oleh teman dekat sayah untuk menulis hal-hal yang lumayan berbobot!
ah kan udah gw bilang, blog ini hanya pelampiasan sajah, ketika saya bete, senang, sedih, kere, hangru (ahaha.. bahasa opo tooh? :P), dan sagala rupi.. terlalu bahasa (bukan) mahasiswa katanya!!
ah kan gw mikir lagi… bodo amat, ini kan blog-blog gwe.. suruh sape lo baca blog gwe.. kan udah gw bilang kalo baca blog gw lo bakalan jadi go-blog.. Ahahaha.. tetep sampah πŸ˜›

seharusnya lagi.. katanya saya harus sudah bisa untuk berpikir lebih dewasa, tidak berpikir seperti anak SD kelas 5 (no hard feeling, ahaha.. PISS ya nopi :P) yang sedang mencoba untuk bertutur. akhirnya gw coba deh buat bikin blog yang rada meueusan (lumayan okeh.) buat di-publish ke luaran sonoh, tapi teteb euy ga bisa cing.. hahaha otak gw cuman segini-gini ajah! yah gimana atuh, da ini mah bawaan orok atuh..

ahahaha, jadinya ya gini lagi deh. setelah berpikir keras dan berusaha untuk selalu mengalah (laguuu kaleee..) tetap gagal untuk membuat bacaan blog yang mendidik, berwawasan, dan cerdas.

ahaha,, apa sih yang kau harapkan dariku kawaaaaaaan? tak cukup lah cinta di jaman seperti ini? huehehe,, naon coba ga nyambung πŸ˜›

*inilah gw, terima gw apa adanya.. take it or leave it ;P*

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

4 responses to “emmm…

  1. korhejdalle ⋅

    ahaha..fer.. kayaknya ter-SEPET neeh..
    boongan atuh, fer.. yg namanya nulis mah HAK ASASI, ga perlu ‘terlihat’pintar dengan sok2 an ngetik yg ilmiah dan ber’BOBOT.. hahaha.. PISS, bro!!
    btw- kuanon ngaran urang essa sang penguasa??
    penguasa kantin SMA 3?? hahaha

  2. ferbuzz ⋅

    lain maneh sa..
    emang seh maneh pernah ngomong kitu oge,, hehehe..
    tapi aya deui lah nu ngomong leuwih tak meng-enak-kan.. hahahaha!!

    piss bro πŸ˜› oge deh

    essa –> http://korhejdalle.wordpress.com/

  3. yasmin

    hahaha. gue suka kok baca blog lo yang sekarang fer. hehe.

  4. ferbuzz ⋅

    huehehe, gw juga bingung kenapa ada history blog gw di laptop lu min?? pengagum berat gw ya?? πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s