Posted on

what’s wrong with The Malming??

semua orang aja pada nanyain, “Ga kemana-mana Fer?? malem minggu di rumah aja??”

huaaaaa.. ada yang salah dengan omongan gw di atas?

protes langsung ma gw.. gw juga bingung, kenapa malam minggu harus jalan keluar? harus apel ke rumah pacar?harus ga ada d rumah, bahkan jajan baso deh setidaknya? huahaha.. kudu gtuh punya pacar dulu buat malam mingguan? toh tiap hari sabtu malem juga jadi malam minggu buat gw.. kudu gtuh ada acara tiap sabtu malem alias malem minggu? heuuu…

jadi sebenernya, intinya tuh ada di malem minggu? atau kita harus udah punya pacar? atau harus ada acara dulu?? sulit memang…

karena kalo gw bilang mah, mau malem apa aja kek, kalo punya pacar kenapa ga bikin itu sepesial tiap hari (wakakakaka…) terus ya kalo ga ada acara mah ga usah maksain kali jalan keluar di hari sabtu malam??

*SIRIK TANDA TAK MAMPU!!! :P*

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

One response to “what’s wrong with The Malming??

  1. listyareina ⋅

    ga kemana-kemana fer?
    ih si elo mah bikin posting malming tiap minggu ya?
    idih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s