Posted on

aneh yah jeng??

huahahaha… sebuah kondisi yang aneh dimana gw menjadi serasa seperti baby sitter di situasi ini, ahahahaha..

apakah mereka ababil (abg-abg-labil, :P) atau mereka sama aja kaya gw? huahaha,, ato gw yang malah ababil?

tapi saya senang ko, berteman dengan mereka. huahahaha.. gila ya, aneh banget dah.. tapi mereka menyenangkan! dunia baru dude 🙂

yah mayan lah, mengobati kesedihan gw dikala tugas akhir menumpuk inih..

P.S.

– Mia gwenduuuuth, jangan sok lebay gtu deh.. heuheuheu, biasa lah gw kan heartbreaker!! maksudnya mia patah hati gara-gara siapa jadinya? maaf ya Mi, aku ngga suka Mia.. HUAHAHAHAHAHAHAHA!!!

– buat Mona dan T**o, senang bersamamu adik-adikku, huahahaha

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

2 responses to “aneh yah jeng??

  1. mona

    ye ye ye…
    kita punya babysitter! hahahahaha

  2. ferbuzz ⋅

    huahahaha, sial.. dia baca blog gw 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s