Posted on

antara nila dan susu!!

ini bukan cerita tentang Nila 2004. tapi tentang nilai-nilai yang baru keluar hari ini. Ah, disaat gw bersyukur, gw bisa dapet hasil yang lumayan (kecuali biofar gw yang butut), gw cuman bisa ketawa ngeliat kelakuan temen-temen gw yang lain. Konon kabarnya, temen-temen gw itu adalah mahasiswa super dengan segala kelebihannya,, hoohoho..

begini ceritanya:

Di tempat pengumuman nilai, ada si I (katakanlah begitu, dia sangatlah pintar tentunya), yang sisanya L ama K (kebalikan dari si I kelakuannya, tapi mereka juga pinter ko πŸ˜› cuman emang kadang-kadang suka rada to-il)

terus L ama K ngeliat nilai-nilai yang udah keluar entuh, ternyata si I untuk mata pelajaran B (bingung ga lo :P) dapet nilai C (ahahaha, kalo ini bukan singkatan!!). keduanya cuman bisa ketawa ampe puasssss banget πŸ˜› biasa lah, kalo ga sirik liat yang laen bagus pasti ngetawain yang lain kalo jelek, ahahaha!!

terus datenglah si I, yang baru ngeliat nilainya langsung mengurut dada.. apa yang dia bilang:
“Yaaaah,, gw dapet C! jadi ga bisa cum laude dong!!!”

dan si K dan L lebih ketawa lagi denger kaya gtu, ahahaha…

pesan moral:

bersyukurlah apa yang udah dikasi ama lo, meski lo ga bisa cum laude, ahahaha.. untung gw bodoh!! tapi bersyukurlah gw karena nilai gw di pelajaran itu lebih bagus dari si I, ahahahahaha….

gw kutip satu peribahasa ya: KARENA NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA, ahahahahahahaha….

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s