Posted on

seminar dan kanye west :?

pertama-tama…

saya mau bilang selamat dan semoga sukses ama temen-temen yang mau seminar kamis dan jumat ini.. semoga dimudahkan ama Allah SWT, jadi seminarya lancar, tanpa kurang satu apapun.. jangan lupa atuh diliat lagi semua persiapannyah! mulai dari draft, slide presentasi, ampe bajunyah.. pokonyah kudu maksimal!!!!

kedua-dua…

saya juga mau bilang sayah sirik ama kalian, ahahahahahahaha.. ini adalah suatu bentuk ekspresi dimana terdapat kebenaran pada suatu apa ya? pepatah?? kalo SIRIK ADALAH TANDA TAK MAMPU.. huehehe,, bener neh, rasanya kalimat tuh pas banget buat menggambarkan kondisi gw sekarang.. keadaan yang memang begitu adanya, ga mampu buat tetep konsisten ama apa yang gw kerjain,, ga lain ga bukan TUGAS AKHIR gw, yang entah kenapa nya.. meski kayanya ga seribet TA temen-temen gw yang laen, tapi bawaannya itu maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…..eees banget 😛

mamah, bapa, maaf kalo udah nyia-nyiain waktu, ngabisin duit kalian, cuman buat nungguin TA gw yang ga kelar-kelar.. HAH! mulai sekarang, Insya Allah, dengan segala tekad bulat membaja (huahahaha.. lebay!!) gw mau cepet-cepet beresin TA gw yang tinggal setengah lagi.. biar bisa lulus oktober 😛

doain aja, gw masih dikasi kesempatan dan kesehatan buat jadi Ferry Gunawan, S.Si. hehehehe…

ketiga-tiga…

gw mau minta maap, ga bisa nonton anne ama ipul, jumat nanti gw udah di jakarta.. biasa mau ngamen ama cari kejo (kejo means nasi :P) doain aja kerjaan gw lancar, balik ke bandung hari minggu.. jadi pas gw balik, kita syukuran ya ne+pul ? 😛 doa gw juga menyertai kalian dah,, sukses seminar buat both of y!! hidup genggong… LOOH??

seperti yang Mr. Kanye West bilang (*lain porno tapi nya :P)

work it
make it
do it
harder, better, faster, stronger

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s