Posted on

maliq dan kamu :)

jadi inget neh, kemaren malem kan ada maliq manggung di kampus gw, njrit liat indah cantik banget ya?? dan pastinya kenape personel maliq pada rajin ngurusin badan? ahahaha.. iqbal, indah, rejos?? 😛 seru-seru banget gila.. lagu-lagu yang ngingetin gw lagi.. ngingetin apa ya?? ngingetin si A, si B, si C, dll dan KAMU.. ahahahaha,, senengnya bisa seru-seruan juga bareng si resty, fieny, mia, ama ancha 😛

semester akhir, harus sering menghibur diri bukan? heuheu, secara udah dibikin termehek-mehek ama groovology, makin termehek-mehek juga neh ama maliq, huahahahaha.. gratisan pula dua-duanya.. kurang apa ya 😛

kurang satu fer.. kekasih!! huhuhuhuhuhuhuhuhu.. emang masih bisa ya gw pacaran? 😦 huaha,, gw ga tau emang apa untungnya pacaran. selain kadang menyakiti dan disakiti satu sama lain sajah.. hohoho!! kadang-kadang dengan si mantan (no hard feeling) cuma buang waktu.. kemaren seh kalo mau padahal bisa ya curi-curi pandang dikit-dikit, kan banyak juga kayanya yang sengaja dandan buat nonton konser ntuh,, secara kalo gw mah setelan ngampus (jaket, jeans, tas selempang, t-shirt, tambah bau kesang, ahahahahaha…) siapa yang mau merhatiin gw, ahahaha..

hmmm… PACAR ya?? jadi inget juga STMJ kalo semester lalu (SEMESTER TUJUH MASIH JOMBLO??), tapi bedanya semester lalu ga jomblo-jomblo amat, huahaha.. nah kalo sekarang apa dong?? SDMJ?? aaaaaah,, susah juga kalo misalnya yang kaya gini-gini harus dipikirin! kenapa seh semua orang juga (kadang) suka ikut-ikut ngurusin yang beginian 😛 ah bodo,, selama sendiri itu menyenangkan 🙂

tapi, mikir juga seh.. mau ampe kapan gw sendiri (pathetic :P) huehehe, kemaren gw juga sempet curi-curi seh ama orang sebenernya, gw kenal udah mayan lama.. mayan deket ga ya? hmmm.. tau deh ah.. tapi gw asa ngerasa beda aja neh ama orang.. dia ga yang luar biasa,, tapi dia juga ga biasa buat gw. haaaaaaaaaaah, tau ah… ahahaha.. yang pasti sekarang gw masih takut aja buat mulai hubungan (LAGI!!) ah, coba lo aja yang bilang apa ke ama gw,, hehehehehe.. ga mau usaha ginih gw 😛

tapi (lagi), gw mau deh usaha buat lo.. cuman yang kebayang ama gw itu yaaaaa.. gagal pasti 😛 tau deh, ntar gw coba tanya ama temen-temennya dulu 😛 siapa tau masih ada dikit celah-celah yang bisa gw isi huahahahaha.. termehek-mehek gini jadinyah. kita liat aja ntar deh, mungkin aku padamu, mungkin tidak..

yang pasti jadi inget liriknya maliq, cuman mau ngutip, nyatut dikit,, kira-kira begini sekarang adanya 😛

ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

termehek-mehek lagi ngga??

caow ah!!

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

One response to “maliq dan kamu :)

  1. resty

    Sebenernya gw lebih suka RESTY PEMERHATI PASHTEIY daripada RESTY PENGHUKUM MATI!!!!
    Huuuuuuuuuuu….
    Maliq-nya kurang pol niy nduuuut!!harusnya lebih lamaaaaaaaa
    hohohooooo…

    smangat terus nulis blog gendut! Karna taukah anda?? saat kita berbicara tidak smua pikiran bisa kita utarakan.. Tapi dengan menulis?? smua bisa tertuangkan.. Hohohoo (*Tuuuuuuuu kaaaan gw lebih cocok jadi PEMERHATI PASHTEIY!!!!! ^^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s