Posted on

termehek-mehek (bagian 2)

huehehehe, gw lagi demen nih kalimat, termehek-mehek!!

anyway, skarang jam 9 kurang dikit.. baru gw baliiik banget dari rumah si fani. ketemu lagi ama anak-anak.. seru-seruan ngobrol walopun cuman bentar doang.. yang bikin gw terhenyak adalah.. (dan membuat gw termehek-mehek juga :P)

ternyata

persahabatan itu ga diukur berdasarkan kuantitas, tapi kualitas!! ini yang gw rasain ama temen-temen gw yang baru gw kenal ga lebih dari 2 bulan aja.. tapi kayanya kaya udah lamaaaaaaaaa banget.. yap,, si fani, silvi, ama arief.. temen dari seleksi PPAN jabar 08 yang langsung klop gtu ajah.. jalan bareng juga baru berapa kali lah,,

gw jadi inget, pas kita balik nangkring dari gianni’s gw kan lagi ga enak badan ampe muntah segala di jalan baliknya!! terus biasa lah si cowok satu ini emang suka rada-rada lebay kan.. termehek-meheklah gw sms-in anak-anak tu pade pas balik.. ya mereka bilang moga cepet sembuh (yah biasa lah ya ??)

tapi besoknya.. mereka nanyain lagi kabar gw ape gw udah sembuhan apa belom?? menurut gw itu hal penting dalam sahabatan teh, hehehe.. lebay ga?? abis entah kenapa gw langsung terharu gtu!! temen kuliahan gw aja ga ada yang peduli (ahahahahahaha… udah eneg kali :P)

ahahaha.. gw seneng punya sahabat baru kaya kalian

Advertisements

About ferbuzz

Pharmacist | Freelancer | Entrepreneur (soon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s